Kamis, 06 Desember 2007

DESAKU

DESA ADAT GALIUKIR

LOKASI

Desa ini terletak di kabupaten Provinsi bali, Kab Tabana, Kec Pupuan, Kebonpadangan!!! (DEKET AMA GUNUNG BATUKARU) menempuh perjalanan sekitar 1 jam dari kota Tabanan

PENDUDUK

penduduk desa ini sangat padat sekitar 1000+ KK Mata pencaharian penduduknya kebanyakan di bidang perkebunan!!! ( kebun, kopi, Coklat, Panili, cengkeh, dan hasil buang lainnya)

PENDIDIKAN

Di Desa ini ada 1 taman Kanak-kanak 2 Sekolah Dasar negeri ( SDN 2 Kebonpadangan&SDN 3 Kebonpadangan) dan tingkat pendidikan penduduk di ddesa galiukir rata2 sudah mengenyam pendidikan SMTA

TEMPAT JALAN-JALAN

Ada beberapa tempat wisata kalau menjelang Hary Raya seperti ( Batu Celeng, Air Panas)

lain-lain

Desa ini pendudknya begitu ramah, menyapa tamu yang datang, desa ini diapait oleh beberapa bukit, sebelah utara, timur, barat semuanya bukit kok, jadi kalau malem hari begitu dingin!!!!!

1 komentar:

gedebiasa63 mengatakan...

Saya bangga apabila saudaraku dari Galiukir bisa berkarya dan hal itu tentu akan mampu mengangkat Nama kampung halaman ku jadi dikenal dimana mana,,Galiukir ya..saya tahu.!!pernah dengar disana kan ada ....kan.Bapak dari Galiukir..bangga kan.soalnya tetuanya dulu pintar2 kalau lagi musim duren dibilang dah disekitar pohon duren itu tenget,ada penghuninya.,tidak ada orang berani kesana dia yang dapat semua durennya.